MotoGP 2023: Fabio Quartararo Nantikan Pertarungan Sengit dengan Francesco Bagnaia

| Senin, 20/03/2023 22:26 WIB
MotoGP 2023: Fabio Quartararo Nantikan Pertarungan Sengit dengan Francesco Bagnaia Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia. (Foto: MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo menantikan pertarungan sengit dengan Francesco Bagnaia pada balapan MotoGP 2023 mendatang. Ia mengaku, musim lalu tidak pernah merasakan persaingan sengit dengan sang juara dunia MotoGP 2022 itu.

Persaingan sengit kedua pembalap hanya terjadi di papan klasemen. Namun, Quartararo dan Bagnaia tidak pernah bertarung di lintasan.

"Saya tidak pernah benar-benar merasakan pertarungan sengit di lintasan balap, satu lawan satu (kontra Pecco), karena terkadang ketika saya menang, dia tergelincir, atau saya yang tergelincir ketika dia menang," kata Quartararo, dilansir dari Crash, Senin, 20 Maret 2023.

"Jadi, kami tidak pernah benar-benar memiliki pertarungan yang pantas namun itu akan terjadi. Itu akan terjadi segera dan saya pikir Yamaha telah melakukan pekerjaan dengan baik pada tahun ini," tukasnya.

Pertarungan tersengit di antara keduanya di lintasan balap mungkin adalah seri terakhir MotoGP 2022. Kala itu, Francesco Bagnaia mengunci gelar juara dunia di Valencia.

Akan tetapi, hal itu berlngsung singkat karena Bagnaia kehilangan sayapnya Quartararo menang tapi yang keluar sebagai juara dunia adalah Bagnaia, yang menyudahi balapan pada saat itu di urutan kesembilan.

Musim baru MotoGP 2023 akan dimulai dalam hitungan hari. Itu akan dimulai di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal pada Minggu 26 Maret 2023.

Tags : MotoGP 2023 , Francesco Bagnaia , Fabio Quartararo

Berita Terkait