MotoGP 2024: Debut Bersama Ducati, Marc Marquez Ogah Pikirkan Gelar Juara

| Sabtu, 13/01/2024 21:11 WIB
MotoGP 2024: Debut Bersama Ducati, Marc Marquez Ogah Pikirkan Gelar Juara Marc Marquez (Gresini Racing). (Foto: Motorsport)

RADARBANGSA.COM - Pebalap tim Gresini Ducati, Marc Marquez bertekad mengembalikan performa terbaiknya di MotoGP 2024. Bahkan dirinya tak berpikir untuk bersaing merebut gelar juara musim ini.

Pembalap berjuluk The Baby Alien itu lebih memikirkan untuk bagiamana bisa beradaptasi dengan baik hingga mampu meraih kemenangan demi kemenangan bersama tim satelit Ducati.

Marquez tidak ingin berpikir jauh soal meraih gelar juara di musim depan bersama Gresini Ducati. Menurutnya, sebuah kesalahan jika langsung berpikir ke arah sana. Karena kenyataannya sekarang, dia terakhir kali mencicipi kemenangan pada seri MotoGP Emilia Romagna 2021.

"Sayangnya, harus saya katakan bahwa akan menjadi kesalahan untuk berpikir tentang gelar, terutama karena saya belum meraih kemenangan selama dua tahun," kata Marquez, dinukil dari Marca.

Marquez menjelaskan bahwa fokusnya saat ini adalah bisa kembali menampilkan performa terbaiknya. Dia ingin menikmati musim perdananya bersama Gresini Ducati tanpa menyingkirkan hasrat menambah gelar juara yang dimilikinya saat ini.

Tags : MotoGP 2024 , Marc Marquez , Gresini Ducati , Juara