Marco Bezzecchi Sebut 8 Pembalap Kekuatan Utama Ducati di MotoGP 2024

| Senin, 15/01/2024 18:36 WIB
Marco Bezzecchi Sebut 8 Pembalap Kekuatan Utama Ducati di MotoGP 2024 Marco Bezzecchi (Tim Mooney VR46 Ducati). (Foto: twitter @DesiRacingco)

RADARBANGSA.COM - Pebalap tim Pertamina enduro VR46, Marco Bezzecchi mengatakan bahwa Ducati bukan lagi motor tercepat di MotoGP. Akan tetapi, ia percaya Ducati bisa tetap berjaya di MotoGP 2024 karena memiliki delapan pembalap musim ini.

Bagi Bezzecchi, motor-motor dari tim pabrikan lain mulai memiliki kecepatan yang luar biasa. Sehingga Ducati bisa jadi tidak yang paling cepat lagi di MotoGP 2024.

Menurutnya, dengan semua tim pabrikan sudah mencapai kecepatan Ducati, membuat tidak ada lagi tim yang mendominasi MotoGP. Menariknya, meski begitu Bezzecchi masih yakin Ducati baka berjaya di MotoGP 2024.

Pasalnya, Bezzecchi menilai dengan adanya delapan pembalap yang hebat membuat Ducati lebih unggul dengan tim-tim lainnya di MotoGP 2024 tersebut.

"Saya harus mengatakan bahwa pabrikan lain semakin dekat dalam hal level, tidak ada lagi kecepatan superior atau apa pun. Apa yang membuat perbedaan: Kami adalah delapan pembalap yang sangat kuat," kata Bezzecchi dilansir dari Speedweek, Senin, 15 Januari 2024.

Bezzecchi menegaskan masih ingin membela Ducati. Itu menjadi sinyal untuk petinggi Ducati karena kontrak Bezzecchi dan VR46 akan berakhir di pengujung musim 2024.

Tags : MotoGP 2024 , Ducati , Pebalap , Marco Bezzecchi