MotoGP 2024: Fabio Quartararo Sebut Nyaman Bertandem dengan Alex Rins

| Senin, 19/02/2024 17:21 WIB
MotoGP 2024: Fabio Quartararo Sebut Nyaman Bertandem dengan Alex Rins Fabio Quartararo dan Alex Rins (Pebalap Tim Monster Energy Yamaha). (Foto: merah putih)

RADARBANGSA.COM - Tim Monster Energy Yamaha tengah menyiapkan diri untuk bangkit pada MotoGP 2024. Duo pebalap mereka, Fabio Quartararo dan Alex Rins terus berusaha meningkatkan spek motor Yamaha agar bisa bersaing musim depan.

Fabio Quartararo mengaku nyaman dengan tandem barunya, Alex Rins. Hal ini menjadi sinyal bagus bagi tim pabrikan Yamaha yang bisa saja bangkit di MotoGP 2024.

Rins pun sudah mulai beradaptasi bersama tim pabrikan asal Jepang tersebut. Dirinya akan berjuang bersama Quartararo untuk membawa Monster Energy Yamaha kembali berjaya.

"Bersama Alex, saya merasa sangat bagus," kata Quartararo, dilansir dari Crash, Senin, 19 Februari 2024.

"Pada dasarnya, saya sudah berbincang dan banyak melakukan kontak dengannya dalam tes dibandingkan Morbidelli dalam empat tahun. Saat ini, itulah apa yang saya pikirkan dan itulah realitanya," ungkapnya.

Pebalap asal Pracis itu juga mengaku lebih leluasa untuk melihat kondisi paddock Rins. Lain cerita saat dia bersama Morbidelli. Dia mengaku saat bertandem dengan Morbidelli, dirinya segan untuk berkunjung ke paddocknya.

"Senang rasanya bisa pergi ke sisi lain garasi dan berbicara secara natural. Sebelumnya, ketika Franco ada di sana, saya tidak berani," tutur Quartararo.

Tags : MotoGP 2024 , Yamaha , Fabio Quartararo , Alex Rins