MotoGP 2024: Alex Rins Akui Tak Puas dengan Performanya di Portugal

| Rabu, 03/04/2024 21:27 WIB
MotoGP 2024: Alex Rins Akui Tak Puas dengan Performanya di Portugal Alex Rins (Monster Energy Yamaha). (Foto: twitter @motocard)

RADARBANGSA.COM - Pebalap tim Monster Energy Yamaha, Alex Rins mengakui dirinya tidak puas dengan hasil yang didapatnya pada seri MotoGP Portugal 2024 lalu. Namun, Rins tetap senang karena berhasil merebut poin pertamanya pada balapan tersebut.

Rins terlihat kesulitan bersaing di MotoGP Portugal 2024. Ia bahkan finis di luar 10 besar pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, akhir pekan lalu.

"Ini poin Yamaha pertama saya, tapi mungkin itu belum cukup bagi kami. Namun balapan kedua telah selesai – itu adalah balapan yang sulit. Dua balapan ini, Qatar dan Portimao, tidak berjalan sesuai harapan saya," ujar Alex Rins dilansir dari laman resmi Yamaha, Rabu, 3 April 2024.

Rins berharap hasil negatif ini membuat Yamaha bisa bekerja lebih keras untuk mengembangkan performa motor. Sejauh ini Rins merasa masalah kuda besinya masih sama sepeti yang ia rasakan pada balapan perdana di Qatar.

"Kami perlu bekerja lebih keras sendiri. Setelah balapan ini, saya menyadari bahwa saya perlu melakukan sesuatu yang berbeda pada motor saya karena hari ini saya mengalami masalah serupa seperti yang saya alami di Qatar," lanjutnya.

Tags : MotoGP 2024 , Alex Rins , Portugal , Yamaha , Performa