Gus Muhaimin: Gus Nadir dan Gus Miftah, Dua Selebriti Dakwah Nahdlatul Ulama

| Selasa, 20/08/2019 15:40 WIB
Gus Muhaimin: Gus Nadir dan Gus Miftah, Dua Selebriti Dakwah Nahdlatul Ulama Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar serta para kiai di acara Munas Alim Ulama se-Indonesia di Bali (foto: radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Salah satu agenda dalam rangkaian Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Nusa Dua, Bali Selasa 20 Agustus 2019 adalah Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama yang dihadiri 1000an se-Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin mengucapkan terima kasih kepada para ulama yang telah menghadiri Munas Alim Ulama.

“Terima kasih kepada KH Said Aqil Siroj yang telah membimbing kami, Khatib Aam Syuriah PBNU Yahya Cholil Tsaquf, Ketua Dewan Syuro DPP PKB KH Dimyati Rois,” kata Gus Muhaimin.

“Sungguh kebahagiaan rasa syukur dan kebanggaan buat PKB, Ketua Dewan Syuro DPP PKB KH Dimyati Rois dalam keadaan sehat hadir bersama kita, alhamdulillah,” tambah Gus Muhaimin.

Tak lupa, Gus Muhaimin juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PCNU Istimewa Australia dan New Zealand Nadirsyah Hosen (Gus Nadir), dan KH Miftah Maulana Habiburahman (Gus Miftah).

“Ini dua selebriti dakwah Nahdlatul Ulama terkenal akhir-akhir ini. Kalau Gus Nadir ini di dunia maya, ilmunya disebar dan alhamdulillah di Republik ini tidak ada yang tidak kenal kepada Gus Nadir karena twitternya. Kalau Gus Miftah, yang mengislamkan Deddy Corbuzier dan termasuk kiai NU kontekstual,” kata Gus Muhaimin.

Acara Munas Alim Ulama tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Syuro Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, Khatib Aam Syuriah PBNU Yahya Cholil Tsaquf (Gus Yahya), Guru Besar Ilmu Hukum Monash Univesity Nadirsyah Hosen (Gus Nadir), KH Miftah Maulana Habiburahman (Gus Miftah), Ketua PWNU Jawa Timur KH Mustamar  Gus Muafiq serta para ulama dari berbagai daerah se Indonesia.

Tags : #MuktamarPKB #MunasUlamaPKB

Berita Terkait