Skuter Listrik Honda Cuma 6 Jutaan, Minat? Ini Spesifikasinya

| Senin, 23/08/2021 16:09 WIB
Skuter Listrik Honda Cuma 6 Jutaan, Minat? Ini Spesifikasinya Skuter Listrik Honda (foto:Honda)

RADARBANGSA.COM - Honda meluncurkan skuter listrik bernama Wuyang-Honda U Be. Dengan harga yang cukup murah, sekuter ini dibanderol dengan harga sekitar $ 475 atau Rp.6 jutaan saja. 

Namun sayangnya produk Honda ini masih berfokus pada penjualan di China. Skuter listrik ini  dapat menempuh jarak 50 mil dengan biaya tambahan dengan posisi duduk penuh bagi pengendara agar tetap nyaman.

Terkait spesifikasi, Honda semacam mencerminkan e-bike dalam produk terbarunya ini. Skuter listrik ini menggunakan satu set pedal guna membantu menghindari regulasi penggunaan skuter di China, dan pembeli tak memerlukan SIM untuk mengemudikan Wuyang-Honda U Be ini.

Ketika dinaiki, pengendara akan dihadapkan dengan motor 350 watt yang sangat kecil yang dapat melaju hingga kecepatan 25 km/jam.

Terdapat tiga ukuran baterai berbeda yang disuguhkan produk terbaru Honda ini. Ketiga jenis baterai tersebut berkapasitas 720, 960 dan 1.152 watt-jam dan menempuh jarak sekitar 55, 70 dan 80 kilometer dalam sekali isi ulang.

Harga yang murah dan dan tampilan yang mungil serta elegan, mungkin akan menjadi kejutan di berbagai negara lainnya di mana banyak masalah dalam menggunakan mobil, terlebih masalah waktu dan efisiensi.

Tags : Honda , Skuter Lustrik , China

Video Terkait