Indra Kenz Minta Maaf Soal Konten Binomo Miliknya

| Jum'at, 18/02/2022 14:02 WIB
Indra Kenz Minta Maaf Soal Konten Binomo Miliknya Indra Kenz (foto:instagram/indrakenz)

RADARBANGSA.COM - Indra Kenz menyampaikan permohonan maafnya atas sejumlah konten yang sebelumnya ia unggah terkait aplikasi berkedok investasi ilegal yakni binomo. 

Crazy Rich Medan yang bernama lengkap Indra Kesuma itu mengunggah permohonan maafnya melalui Instagram miliknya @indrakenz yang dikutp Jumat, 18 Februari 2022.

"Pada kesempatan ini, izinkan saya menyampaikan permohonan maaf kepada para pihak yang merasa dirugikan karena konten-konten binary option yang pernah saya upload." tulisnya.

Ia juga pernah mengakui informasi keliru yang sebelumnya ia sebarkan pada September 2019 terkait statement elalui video youtube bahwa binomo legal di Indonesia.

"Informasi tersebut adalah salah dan keliru. Pada awal 2020 saya pun sudah mengklarifikasi dan membuat pernyataan baru yang menyatakan platform binary option tersebut ilegal," ujarnya.

Sebelumnya, Indra termasuk salah satu influencer dan afiliator yang dipanggil Satgas Waspada Investasi (SWI) karena diduga telah memfasilitasi produk binary option dan broker ilegal yang tidak terdaftar di Bappebti.

Selain Indra Kesuma, keempat orang lainnya adalah Doni Muhammad Taufik, Vincent Raditya, Erwin Laisuman dan Kenneth William.

Tags : Indra Kenz , Binomo , Investasi Ilegal

Video Terkait