Daya Tahan Lipatan Galaxy Fold 5 dan Flip Menurun di Cuaca Ekstrem

| Rabu, 02/08/2023 16:49 WIB
Daya Tahan Lipatan Galaxy Fold 5 dan Flip Menurun di Cuaca Ekstrem Samsung Flip 5 (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Samsung pada 26 juli meluncurkan ponsel lipat 2023 yang telah lama ditunggu-tunggu dan yang paling mutakhir, Samsung Galaxy Flip 5 dan Fold 5.

Daya tahan kedua series bisa dibilang menjadi hal paling menarik dari seluruh seri samsung yang pernah muncul. Namun sayangnya perusahaan mengatakan bahwa daya tahan engsel lipat bisa berubah - rubah sesuai musim di negara tersebut.

Di cuaca panas, Samsung Galaxy Flip 5 dan Fold 5 dilaporkan kehilangan 25 persen daya tahan layarnya, dengan kemampuan puncak 150.000 lipatan, sementara pada musim dingin yang ekstrem kemampuan lipatan menghasilkan turun drastis hanya mencapai 30.000 lipatan atau 85 persen lebih rendah standar umum kemampuan 200.000 lipatan.

Tentu saja, ini adalah pengujian Samsung Display yang ekstrem, tetapi ada banyak tempat di seluruh dunia di mana Z Fold 5 dan Flip 5 akan dijual yang berpotensi mendekati suhu seperti ini, jadi informasi ini berguna untuk masyarakat yang tinggal atau bekerja di lingkungan yang mendekati suhu - suhu ekstrem yang disebutkan diatas. 

Sementara efek merugikan dari suhu ekstrem seperti itu mungkin membuat pembeli samsung makin khawatir, terutama mereka yang tinggal di kawasan yang disebutkan diatas. 

Tags : Samsung flip 5 , samsung fold 5

Video Terkait