META akan Luncurkan Threads Versi Web

| Senin, 21/08/2023 17:21 WIB
META akan Luncurkan Threads Versi Web ilustrasi.

RADARBANGSA.COM - META berencana meluncurkan versi web dari aplikasi microblogging Threads minggu depan.

Kabar tersebut dilaporkan oleh Wall Street Journal.

Laporan tersebut mencatat bahwa Meta berencana untuk meluncurkan versi web dari Threads awal minggu depan tetapi rencana perusahaan tersebut belum final dan dapat berubah. Pengguna dapat melihat beberapa postingan Threads di web tetapi aksesnya dibatasi karena Threads dibuat dengan mempertimbangkan pengguna ponsel.

Pekan lalu, Threads dan CEO Instagram Adam Mosseri juga mengonfirmasi bahwa versi web Threads sedang diuji secara internal. Membalas komentar di Threads, Mosseri mencatat,

“Kami sedang mengusahakannya! Kami telah menggunakan versi awal secara internal selama satu atau dua minggu. Masih perlu beberapa perbaikan sebelum kita bisa membukanya untuk semua orang…”, cuit Mosseri. 

Fitur yang baru ditambahkan ke Utas mencakup penambahan tab berikut dan memberi pengguna kemampuan untuk memverifikasi tautan dengan profil Mastodon mereka. 

Laporan WSJ mencatat bahwa Threads telah mulai menampilkan label untuk outlet media yang dikendalikan negara sejak Kamis dalam upaya untuk menghentikan berita dan propaganda palsu.

Tags : META , Threads

Video Terkait