Apple Atasi Suhu Panas iPhone 12 dengan Pembaruan Software

| Senin, 18/09/2023 16:14 WIB
Apple Atasi Suhu Panas iPhone 12 dengan Pembaruan Software iPhone 12

RADARBANGSA.COM - Apple akan segera merilis perangkat lunak versi terbaru untuk mengatasi kekhawatiran Pengawas Radiasi Prancis (ANFR) terhadap tingkat radiasi iPhone 12. 

Mengawali pekan ini, agensi Prancis merilis pernyataan publik yang mengumumkan bahwa iPhone 12 melanggar tingkat radiasi. Itu juga memberi sinyal pada Apple untuk segera menghentikan penjualan iPhone 12 dan merilis perbaikan secepat mungkin.

"Kami akan mengeluarkan pembaruan perangkat lunak untuk pengguna di Prancis untuk mengakomodasi protokol yang digunakan oleh regulator Prancis. Kami menantikan iPhone 12 yang terus tersedia di Prancis," kata juru bicara Apple kepada Reuters, AFP, dan media internasional lainnya dalam sebuah pernyataan, Senin 18 September 2023.

"Ini terkait dengan protokol pengujian khusus yang digunakan oleh regulator Prancis dan bukan masalah keamanan," sambung Jubir tersebut.

Beberapa ahli mengatakan bahwa iPhone 12 masih jauh di bawah batas radiasi yang menciptakan beberapa risiko serius. Tapi tentu saja, ketika Anda melanggar aturan, Anda harus melakukan sesuatu tentang hal itu.

Sebelumnya, agensi Prancis mengatakan bahwa masalah akan diperbaiki dengan pembaruan perangkat lunak untuk mengubah internal iPhone 12 dan memenuhi persyaratan peraturan. Jika tidak, Apple harus menarik kembali semua perangkat iPhone 12 di Prancis — dan perusahaan tentu saja ingin menghindarinya.

Regulator benar, yang lainnya hanya kebisingan. Dengan kata lain, masalah iPhone 12 ini akan diperbaiki dalam beberapa hari dan kita semua akan melupakannya dalam beberapa minggu.

Tags : iPhone 12 , Software , Radiasi iPhone

Video Terkait