Ini 5 Smartphone Terbaik Tahun 2024, Yuk Kepo in!

| Minggu, 14/01/2024 08:05 WIB
Ini  5 Smartphone Terbaik Tahun 2024, Yuk Kepo in! Iphone 15 Pro Max. (Foto: karosatuklik)

RADARBANGSA.COM - Memasuki tahun 2024 para pencinta teknologi tengah mencari ponsel terbaik untuk digunakan berbagai pertimbangan tentu digunakan untuk menentukan pilihan, mulai dari performa hingga harga.

Sebelum ganti ponsel, beberapa pengguna mungkin bertanya-tanya smartphone seperti apa yang masih layak digunakan pada 2024, mengingat saat ini banyak produsen yang merilis smartphone baru setiap tahunnya.

Ini dia rekomendasi HP terbaik di awal 2024 yang menawarkan spesifikasi dan fitur canggih saat ini, apa aja sih?

1. iPhone 15 Pro Max

 Apple selalu menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan salah satu flagship terbaru andalannya adalah iPhone 15 Pro Max.

Perbedaan yang terlihat dari perangkat iPhone sebelumnya adalah kamera belakang quad yang hadir dengan kualitas gambar profesional, menghadirkan performa yang sangat baik dalam menjalankan aplikasi dan video game, serta daya tahan baterai yang lama.

Memiliki RAM 8GB dengan pemilihan penyimpanan 256GB hingga 1TB, iPhone 15 Pro Max sudah menjalankan iOS 17 sehingga masih sangat layak digunakan pada 2024.

2. Samsung Galaxy S24 Ultra 

Jika pengguna lebih menyukai perangkat Android, maka Samsung Galaxy S24 Ultra layak dipertimbangkan. Ini karena bagi para pecinta Android, ponsel Samsung elalu dianggap sebagai salah satu ponsel Android terbaik, memberikan performa luar biasa dengan harga terjangkau.

Menjelang 2024, Samsung akan meluncurkan seri Galaxy S24. Meskipun belum dirilis, tetapi Samsung Galaxy S24 akan hadir dengan kamera foto yang luar biasa serta performa yang tinggi.

3. Huawei P60 Pro 

Tahun lalu Huawei mengumumkan ponsel terbarunya yaitu Huawei P60 Pro yang memiliki fitur baru, kinerja tinggi, desain keren, dan sistem template dengan plugin baru. Ponsel ini seluruhnya terbuat dari kaca dan dibekali fast-touch fingerprint. Dengan RAM 8GB dan pilihan penyimpanan mulai dari 128GB hingga 512GB, ponsel ini masih merupakan HP terbaik untuk dibeli pada 2024.

4. Xiaomi 13 Pro

Xiaomi saat ini menjadi salah satu merek ponsel yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena menawarkan berbagai smartphone dengan spesifikasi berbeda-beda. Tetapi jika pengguna menginginkan ponsel Xiaomi paling mutakhir, maka Xiaomi 13 Pro adalah jawabannya.

Dengan prosesor Snapdragon 895 dan RAM 12GB serta pilihan penyimpanan mulai dari 128GB hingga 512GB, ponsel ini masih layak untuk dibeli pada 2024.

5. iPhone 14 Pro 

Jika pengguna memiliki budget terbatas dan menginginkan ponsel Apple, maka pengguna bisa memilih iPhone 14 Pro yang kini sedikit turun harga setelah dirilisnya iPhone 15 Pro.

IPhone 14 Pro akan memberikan pengguna performa luar biasa dari segala sisi. Smartphone ini dilengkapi fitur pengisian daya cepat yang dapat mengisi ponsel dalam waktu kurang dari 50 menit. Jika pengguna ingin mendapatkan ponsel Apple baru terbaik 2024, iPhone 14 Pro dapat menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan. Itulah beberapa rekomendasi smartphone terbaik untuk dibeli pada 2024.

Tags : Iphone , Samsung , Xiaomi , Smartphone

Video Terkait