Lonjakan Covid-19 di Yogya, Wisata Candi Ditutup Sementara

| Rabu, 30/06/2021 19:38 WIB
Lonjakan Covid-19 di Yogya, Wisata Candi Ditutup Sementara Candi Borobudur. (Foto: twitter @idbcpr)

RADARBANGSA.COM - PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) kembali menutup operasional destinasi Taman Wisata Candi (TWC) Prambanan.

Penutupan yang dimulai 30 Juni 2021 sampai 5 Juli 2021 dilakukan untuk menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Klaten Nomor 443.5/418/13 tentang Percepatan Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Corporate Secretary PT TWC, Emilia Eny Utari mengatakan sikap ini diambil menyusul melonjaknya angka positif terkonfirmasi Covid-19 yang membuat Klaten masuk dalam kategori zona merah.

"Untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Klaten dalam menekan laju penyebaran Covid-19, maka kami selaku pengelola destinasi wisata menutup sementara operasional TWC Prambanan," terang Emilia Eny Utari di Sleman, Yogyakarta, Selasa 29 Juni 2021.

Ia berharap dengan lajunnpenyebaran Covid -19 bisa ditekan dan dapat mempercepat pemulihan baik segi kesehatan maupun ekonomi di masyarakat. “Kami yakin, situasi ini dapat kita lalui bersama,” katanya.

Terkait dengan adanya penutupan operasional, pelanggan yang ingin bertanya berkaitan dengan tiket ke destinasi TWC, dapat menghubungi Call Center di nomer 0811 2688 000.

"Semoga upaya yang dilakukan oleh Pemerintah serta didukung semua pihak ini bisa tercapai, sehingga kondisi dapat segera membaik, perekonomian dan dunia pariwisata menyusul pulih kembali," tutup Emilia.

 

Tags : TWC Yogya , Candi Borobudur , Wisata Tutup

Berita Terkait