Festival Musik Coachella Bebaskan Penonton Tanpa Protokol Covid

| Kamis, 17/02/2022 13:15 WIB
Festival Musik Coachella Bebaskan Penonton Tanpa Protokol Covid Festival Coachella (foto:Instagram/Coachella)

RADARBANGSA.COM - Penyelenggara festival musik dan seni Coachella dan Stagecoach baru saja memberikan pengumuman pegelaran festival setelah dua tahun terakhr ditiadakan akibat pandemi Covid-19. Rencananya, festival ini akan digelar tanpa protokol Covid-19 seperti bukti vaksinasi, hasil tes negatif Covid dan penggunaan masker.

Pihak Stagecoach megumumkan keputusan tersebut mellaui Twitter mereka. Sementara itu, Coachella juga memberikan keterangan aturan dalam halaman kesehatan dan keselamatan Coachella yang tertulis bahwa tidak ada masker, vaksinasi dan tes negatif Covid-19.

"Pembaruan Tiket Masuk Festival: Saat kami bersiap untuk menghabiskan akhir pekan yang luar biasa di padang pasir bersama, kami mengumumkan bahwa tidak akan ada persyaratan vaksinasi, pengujian, atau penutupan di Stagecoach 2022, sesuai dengan pedoman lokal. Kunjungi http://stagecoachfestival.com untuk info lebih lanjut," cuit Stagecoach dikutip melalui Twitter @stagecoach, Kamis 17 Febuari 2022.

"Sesuai dengan pedoman lokal, tidak akan ada persyaratan vaksinasi, pengujian, atau masker di Coachella 2022." tulis Coachella dalam websitenya coachella.com.

Namun, Coachella juga memberikan keterangan aturan tersebut bisa berubah dan menyesuaikan dengan kondisi kesehatan masyarakat yang berlaku pada tanggal acara dan dapat berubah. 

"Namun, acara tersebut harus disajikan sesuai dengan kondisi kesehatan masyarakat yang berlaku pada tanggal acara dan yang dapat berubah sewaktu-waktu sebagaimana ditentukan oleh lembaga atau instrumen pemerintah federal, negara bagian atau lokal, artis atau promotor; persyaratan tersebut dapat mencakup, tanpa batasan, perubahan kapasitas, prosedur kehadiran dan persyaratan masuk, seperti bukti vaksinasi dan/atau tes COVID-19 negatif, dan tindakan perlindungan lainnya seperti mewajibkan peserta untuk mengenakan penutup wajah." Tulis Coachella.

 

 

 

 

 

Tags : Coachella , Festival Musik , Protokol Kesehatan

Berita Terkait