Menikmati Piknik Romantis Saat Senja di Ratu Boko

| Selasa, 22/03/2022 18:32 WIB
Menikmati Piknik Romantis Saat Senja di Ratu Boko Sunset di Keraton Ratu Boko (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Menghabiskan waktu bersama di sore hari dengan melihat pemandangan indah sekaligus menikmati hidangan ringan yang lezat menjadi dambaan setiap orang.

Membayangkan nya saja menyenangkan apalagi jika benar-benar berada di tempat seperti itu.

Dan tentu saja semua ini bisa terwujud karena PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko saat ini tengah menawarkan paket piknik eksklusif di sore hari dengan menyaksikan pemandangan matahari terbenam (sunset) dan panorama alam sekitar.

"Pengunjung dapat menikmati pemandangan Kota Jogja, area Candi Prambanan, dan Gunung Merapi yang terlihat indah dari area Keraton Ratu Boko," kata General Manager PT TWC Unit Ratu Boko Esti Wahyujati di Sleman, Yogyakarta, Selasa 22 Maret 2022.

Menurut dia, Keraton Ratu Boko terletak di dua desa yaitu Desa Bokoharjo dan Desa Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Kondisi geografis tersebut membuat area ini sangat cocok digunakan sebagai tempat bercengkerama bersama keluarga atau orang-orang terdekat," katanya.

Ia mengatakan, momen piknik di Keraton Ratu Boko bisa dinikmati dengan mengambil "Paket Wisata Boko Picnic" yang memiliki fasilitas lebih eksklusif dari paket piknik pada umumnya.

"Selain tempat eksklusif, paket ini juga menyajikan perlengkapan piknik seperti keranjang rotan dan tikar atau alas lengkap dengan hidangan ala piknik yang semakin mempercantik indahnya momen di halaman Keraton Ratu Boko," katanya.

Untuk reservasi paket dilakukan paling lambat H-1 sebelum pelaksanaan Boko Picnic. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor 0819 2742 9500.

 

Tags : ratu boko , tempat piknik

Berita Terkait