Andai Barcelona Datangkan Coutinho, Pemain ini Siap Hengkang

| Jum'at, 29/12/2017 21:41 WIB
Andai Barcelona Datangkan Coutinho, Pemain ini Siap Hengkang Gerard Deulofeu (FC Barcelona).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub asal Spanyol, Barcelona sedang berupaya keras mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Kabarnya pada 3 Januari 2018 mendatang, petinggi el Barca akan mengadakan pertemuan dengan manajemen Liverpool untuk membicarakan transfer Coutinho.

Barcelona siap menebus 132 juta pounds atau sekira Rp2,49 triliun untuk pemain asal Brazil tersebut. Bersama Liverpool musim ini, pemain berposisi winger itu tampil brilian dengan koleksi 12 gol dari 19 penampilan di semua ajang.

Namun, kabar kehadiran Coutinho hijrah ke Barcelona membuat panik salah satu pemain Barca, Gerard Deulofeu. Sebagaimana diberitakan Daily Star, yang dikutip dari okezone.com, Jumat, 29 Desember 2017, winger berusia 23 tahun itu minta dijual ke tim lain jika manajemen Barcelona terus ngotot ingin mendatangkan Coutinho.

Deulofeu tak ingin terus-menerus menjadi ban serep di Barcelona, karena saat ini saja Deulofeu harus puas menjadi pemain cadangan. Apalagi jika Coutinho datang, Deulofeu akan semakin terpinggirkan.

Berposisi sama seperti Coutinho, pemain yang didatangkan dari AC Milan tersebut baru tampil sembilan kali, namun empat di antaranya dilalui dari bangku cadangan.

Selain itu, dia juga tidak ingin peluangnya untuk membela Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 pupus. Karena itu, keputusan tepat bagi Deulofeu untuk meninggalkan Barcelona dan mencari klub yang siap memberikannya menit tampil reguler.

Tags : Coutinho , Barcelona , Deulofeu