Adrien Rabiot Merapat ke Juventus?

| Jum'at, 03/05/2019 18:19 WIB
Adrien Rabiot Merapat ke Juventus? Adrien Rabiot (PSG). (Foto: Satupedia)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain Paris Sain Germaint (PSG) Adrien Rabiot dirumorkan tengah menjalin komunikasi intens dengan klub Serie A, Juventus. Kontrak Rabiot sendiri bakal habis musim ini bersama klub Prancis tersebut.

Gelandang 24 tahun tersebut sempat digosipkan tengah diincar sejumlah klub raksasa Eropa. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda kemana Rabiot akan berlabuh.

Sebagaimana dilansir Calciomercato, Rabiot sudah menentukan klub mana yang akan ia perkuat dimusim panas nanti. Pemain timnas Prancis itu dirumorkan akan merapat ke Juventus.

Sebelumnya, Rabiot sempat menjalin komunikasi dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Tapi pada bulan Januari lalu, Barcelona telah merekrut Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam sehingga kesepakatan tersebut batal.

Menurut laporan tersebut, setelah gagal pindah ke Barcelona, Rabiot mulai menjalani kontak dengan sejumlah tim papan atas Eropa. Salah satu tim yang cukup serius mendatangkan Rabiot adalah Juventus.

Setelah Barcelona batal mendekati Rabiot, Juventus memanfaatkan situasi tersebut untuk menggaet sang pemain di musim panas nanti. 

Tags : Adrien Rabiot , Juventus , PSG

Berita Terkait