Rilis Tahun Depan, Dilan 1991 Mulai Syuting Pekan ini

| Senin, 29/10/2018 21:50 WIB
Rilis Tahun Depan, Dilan 1991 Mulai Syuting Pekan ini Pemeran film Dilan 1991 yang akan memulai syuting pekan ini. (Foto: kapanlagicom)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Kisah dua sejoli Dilan dan Milea dalam film Dilan 1990 masih mengena di hati para penonton. Enam juta penonton jadi bukti kesuksesan film ini.

Tapi, para pembaca pastinya sudah tak sabar menunggu bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua. kisah ini akan diceritakan dalam film `Dilan 1991` yang akan memulai syuting pekan ini. Kabar gembira itu disampaikan langsung oleh Produser Max Picture Ody Mulya.

"Syuting hari pertama kita mulai 3 November nanti. Mohon do`a restu supaya lancar," ucapnya dalam konferensi pers produksi film Dilan 1991 di Hotel Jayakarta, Kota Bandung, Senin, 29 Oktober 2018.

ody mengungkapkan, kesuksesan Dilan 1990 menjadikan Dilan 1991 akan sangat ditunggu oleh penonton. Sehingga, dengan dimulainya proses syuting film ini bisa mengobati rasa penasaran dari penonton.

"Harusnya tayang akhir (tahun) ini, tapi nggak bisa. Jadi kita tayang tahun depan. Insyaallah setiap tahun satu (film)," tuturnya.

Sementara, sutradara film Dilan 1991 Fajar Bustomi mengaku deg-degan menggarap produksi film ini. Ia beralasan, ekspektasi penonton akan lebih tinggi dengan kesuksesan sekuel sebelumnya.

Namun, dirinya mengaku optimis film kali ini akan kembali mencuri hati para penonton karena para pemain yang terlibat masih sama dan semakin bersemangat.

"Banyak yang berharap segera tayang dan bagus. Itu buat saya hati-hati, nggak asal buat, kuncinya di pemain-pemain. Selama mereka semangat, gaspol, semua lancar. Alhamdulillah kemarin reading, saya suka sama mereka-mereka karena masih semangat, gaspol," terangnya. 

Tags : Dilan 1991 , Syuting Film , Max Picture