Rektor UNM Makassar Puji Cak Imin Sebagai Tokoh Berpengaruh

| Jum'at, 17/11/2017 16:40 WIB
Rektor UNM Makassar Puji Cak Imin Sebagai Tokoh Berpengaruh Cak Imin usai isi kuliah umum di UNM Makassar, Jumat 17 November 2017

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM - Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi pembicara dalam kuliah umum yang digelar di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), Jumat, 17 November 2017. Tema yang diangkat adalah "Membumikan Semangat Kebhinekaan dalam Memperkokoh Keutuhan NKRI."

Dalam sambutannya, Rektor UNM Prof Husain Syam MTP memuji Panglima Santri itu karena telah menorehkan tinta emas yang luar biasa. Apalagi capaian tersebut di usia yang relatif masih muda.

"Cak Imin ini luar biasa, sejak usia 32 tahun sudah jadi wakil ketua DPR RI termuda dan selama 10 tahun di DPR RI," sanjung Husain Syam.

Selain itu, lanjut Husain, Cak Imin juga menjabat sebagai Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ditambah menjadi Ketua Umum Partai PKB hingga saat ini.

"Kemudian (Cak Imin) menjadi Menteri Tenaga Kerja," tambahnya.

Seperti diketahui, kedatangan Cak Imin ke UNM didampingi Ketua LPP DPP PKB Marwan Jafar, Jazilul Fawaid, tokoh perjuangan buruh Indonesia Dita Indah Sari, Sekjen Perempuan Bangsa Luluk Hamidah dan lain-lain. 

Tags : Cak Imin , PKB

Berita Terkait