Lukman Edy Enggan Sesumbar Deklarasi, Kenapa?

| Sabtu, 13/01/2018 10:53 WIB
Lukman Edy Enggan Sesumbar Deklarasi, Kenapa? Calon Gubernur Riau Zaman Now, Lukman Edy bersiap menjalani tes kesehatan, Sabtu 13 Januari 2018 (Foto @mlukmanedy)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur `zaman now`, Lukman Edy dan Hardianto tak terlalu ambil pusing soal deklarasi yang telah dahulu dilakukan oleh bakal calon dari pasangan lain.

Menurutnya ambisi sebagai seorang calon gubernur tak perlu berlebihan. Mengingat tes psikologi sebagai rangkaian tes kesehatan setiap calon belum secara resmi dikeluarkan oleh pihak berwenang.

"Kita ini kan baru bakal calon. Lagi pula belum tentu kita lolos. Jangan-jangan setelah tes psikologi ini kita dibilang pemimpin yang gila," katanya usai menjalankan tes psikologi di RSUD Arifin Achmad, Jumat 12 Januari 2018.

Jika sudah benar-benar layak menjadi calon dan telah ditetapkan sebagai calon gubernur Riau dengan bukti mendapatkan nomor urut, barulah pasangan ini melakukan deklarasi.

"Kita akan melakukan deklarasi setelah mendapatkan nomor dan ditetapkan sebagai calon karena sekarang ini kan baru bakal calon," tutupnya.

Sedang hari ini, pasangan Lukman Edy-Hardianto yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan partai Gerindra ini bakal melanjutkan rangkaian tes kesehatan di rumah sakit yang sama.

Kandidat yang mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa dengan 6 kursi, ditambah Gerindra 7 kursi berkeyakinan bahwa pasangan mudalah yang akan berbuat banyak untuk perubahan Riau ke depan.

Tags : Lukman Edy , PKB