Bantu Hilangkan Trauma, Menpora Beri Alat Olahraga untuk Korban Gempa Lombok

| Kamis, 20/09/2018 17:08 WIB
Bantu Hilangkan Trauma, Menpora Beri Alat Olahraga untuk Korban Gempa Lombok Menpora Imam Nahrawi saat bermain sepakbola bareng anak-anak korban gempa Lombok (foto: kemenpora)

LOMBOK, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi masih berada di Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk mengunjungi korban gempa Lombok. Kali ini Menpora menyapa sekaligus memberi bantuan peralan olahraga di Dusun Penyangget Desa Senteluk Kecamatan Batu Layar, Lombok Barat, Kamis, 20 September 2018.

Dalam kesempatan itu, Menpora Imam Nahrawi mengajak senam bersama korban gempa yang didampingi atlet Asian Games 2018. Warga terlihat antusias mengikuti gelaran tersebut.

"Olahraga tidak hanya hobi ataupun untuk mengejar prestasi, namun sudah menjadi bagian hidup yang mesti dilakukan sebagai rutinitas," kata Menpora Imam Nahrawi.

"Ibu, bapak dan anak-anak harus terus bergembira karena Allah itu lebih tahu cara mencintai umatnya. Bisa jadi bencana datang karena Allah sayang sama kita. Karena dibalik bencana pasti ada hikmah," tambahnya.

Menpora menyakini warga Lombok akan bangkit dari musibah ini. "Memang butuh waktu untuk kembali kesuasana seperti dulu, tapi kami yakin warga Lombok bisa menjalani kondisi ini untuk kembali ke suasana seperti dulu." katanya.

Tags : Menpora , Imam Nahrawi ,

Berita Terkait