Cak Imin: Nahdlatul Ulama Semakin Besar Jika Kita Menghormati Pejuang NU

| Rabu, 10/04/2019 21:55 WIB
Cak Imin: Nahdlatul Ulama Semakin Besar Jika Kita Menghormati Pejuang NU Wakil Ketua MPR RI Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memyampaikan sambutan dalam acara Haul Para Pejuang NU di gedung PBNU, Jakarta, Rabu (10/4). (Foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua MPR RI Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan, Nahdlatul Ulama (NU) akan semakin besar jika terus menghormati jasa-jasa para pejuang NU.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa Pahlawannya. Dan NU akan semakin besar jika terus menghormati para pejuang NU. PBNU akan semakin besar di bawah kepemimpinan Kiai Aqil Siraj di seluruh dunia," kata Cak Imin dalam sambutannya pada acara Haul Para Pejuang NU di PBNU, Jakarta Pusat, Rabu, 10 April 2019.

Cak Imin menuturkan bahwa, ke depan haul dan doa untuk para pejuang NU akan digelar dengan rutin setiap tahunnya dengan acara yang lebih besar lagi.

"Insyallah, ke depan haul untuk para pejuang NU akan terus dilakukan di setiap tahunnya dan akan dilaksanakan dengan lebih besar dari ini," tambahnya.

Cak Imin mengajak Nahdliyin agar terus mendoakan para masyayikh, kiai serta orang-orang yang telah memperjuangankan nahdlatul ulama baik di nusantara maupun di luar negeri.

"Semoga para pejuang NU baik yang disebutkan maupun tidak mendapatkan rahmat dan ampunan dari Allah SWT," doanya.

 

Tags : #HaulPejuangNU , Cak Imin ,

Berita Terkait