Lord Didi Kempot Akan Meriahkan Tasyakuran Harlah PKB ke-21

| Senin, 22/07/2019 17:32 WIB
Lord Didi Kempot Akan Meriahkan Tasyakuran Harlah PKB ke-21 Lord Didi Kempot siap meriahkan Harlah PKB ke-21 (foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-21 pada Selasa, 23 Juli 2019 di halaman kantor DPP PKB, jalan Raden Saleh, Senen, Jakarta Pusat.

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh penyanyi kondang berbahasa Jawa, Didi Kempot. Penyanyi yang lebih dikenal sebagai `The Godfather of Broken Heart` itu akan menghibur para penonton yang hadir dengan lagu-lagu `patah hati` yang akan dibawakannya.

Baca juga: Besok, PKB Gelar Tasyakuran Harlah ke-21

Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh Gita KDI serta dihadiri oleh pimpinan DPP PKB, anggota DPR RI Fraksi PKB, kader dan simpatisan PKB serta terbuka untuk masyarakat umum.

Untuk diketahui, Wapres terpilih, KH Ma’ruf Amin juga dijadwalkan menghadiri harlah partai yang dinahkodai Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin itu.

Dalam pantauan radarbangsa.com, sejumlah panitia tengah menyiapkan acara yang akan digelar besok, seperti tenda dan panggungnya.

Tags : #TasyakuranHarlah21PKB , Harlah PKB , Didi Kempot

Berita Terkait