Indra Sjafri Senang Saddil Buktikan Diri

| Senin, 09/10/2017 06:35 WIB
Indra Sjafri Senang Saddil Buktikan Diri Pelatih Tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tim nasional Indonesia U-19 sukses memperdaya Thailand U-19 tiga gol tanpa balas saat melakoni laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu, 8 Oktober 2017. Gol tim garuda muda disumbangkan oleh Witan Sulaeman (44), Syahrian Abimanyu (78), dan Saddil Ramdani (87). 

Pelatih timnas U-19 Indra Sjahri mengaku sangat senang dengan semangat para pemain untuk memberikan penampilan terbaik pada laga malam tadi. Selain itu, mantan pelatih Bali United ini juga memuji penampilan salah satu anak asuhnya yang menyumbangkan gol ketiga, Saddil Ramdani. 

Gol tersebut membuktikan bahwa Saddil menunjukkan performanya saat diberikan kesempatan tampil oleh pelatih. Hal tersebut dikatakan Indra Sjafri karena Saddil sempat mendapat kartu merah di turnamen AFF U-18 bulan lalu dan gagal mencetak gol dari titik penalti saat beruji coba lawan Kamboja beberapa hari lalu.

"Sejak dari Myanmar kita sama-sama tahu kalau Saddil tidak didukung sebagian suporter, tapi saya tidak melihat kesitu karena saya yakin dia akan bangkit," kata Indra Sjafri seperti dikutip detik.com, Senin, 9 Oktober 2017. 

Pelatih asal Sumatera Barat itu berharap Saddil dan pemain lainnya terus bekerja keras dan memberikan penampilan terbaik untuk Indonesia. Dirinya menyebut kalau pada pertandingan lawan Thailand tadi, anak asuhnya bermain lebih rapi. 

"Sekarang lebih rapi karena usai Piala AFF kami bermain tanpa identitas sendiri untuk mengincar gol," tukas Indra. 

Tags : Indra Sjafri , Saddil Ramdani , Timnas U19

Berita Terkait