West Ham Pecat Slaven Bilic

| Senin, 06/11/2017 22:52 WIB
West Ham Pecat Slaven Bilic Slaven Bilic.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kekalahan 1-4 atas Liverpool jadi laga terakhir Slaven Bilic bersama West Ham United. Laju buruk di Premier League musim ini membuat manajemen West Ham mengambil tindakan tegas dengan memberhentikan sang manajer.

Meskipun telah mendatangkan beberapa pemain bintang seperti Chicarito dan kiper Inggris, Joe Hart, West Ham tetap saja menjalani start buruk musim ini. Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani, The Hammers bahkan baru meraih dua kemenangan dan sudah menelan enam kekalahan.

Akibatnya, West Ham pun terperosok ke zona degradasi. Mereka menempati peringkat 18 dengan sembilan poin. Atas hasil-hasil buruk itu, West Ham memutuskan untuk memberhentikan Bilic.

"West Ham United bisa mengonfirmasi bahwa Slaven Bilic hari ini sudah meninggalkan posisinya di klub," demikian bunyi pernyataan West Ham di situs resminya.

Kabar yang beredar menyebut David Moyes sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan Bilic. Namun, The Hammers masih punya waktu saat liga libur sementara untuk jeda Internasional.

Di musim perdananya tahun 2015/2016, Bilic mengantar West Ham finis di peringkat tujuh Premier League. Sementara di musim lalu, West Ham hanya finis di urutan ke-11.

Tags : Slaven Bilic , West Ham United

Berita Terkait