Usai Singkirkan Chelsea, Arsenal "Siap Tempur" Hadapi City

| Kamis, 25/01/2018 17:01 WIB
Usai Singkirkan Chelsea, Arsenal "Siap Tempur" Hadapi City Arsenal vs Chelsea. (Foto: Sondakika.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Arsene Wenger menyatakan bahwa Arsenal takkan gentar menghadapi Manchester City, di final Piala Liga yang akan dimainkan di Wembley akhir bulan depan. The Gunners memastikan diri masuk partai puncak usai menundukkan Chelsea 2-1 dalam laga seru yang berlangsung di Emirates semalam.

Eden Hazard dengan cepat membawa tim tamu unggul, sebelum `Meriam London` membalikkan keadaan lewat gol bunuh diri Antonio Rudiger dan Granit Xhaka. Pertemuan dengan City di Final ditanggapi Wenger dengan nada optimis.

"Begitu masuk final, anda ingin menang. Kami akan bersiap-siap sekarang. Namun kami juga ingin finish di empat besar Premier League. Jadi sebelum final itulah yang akan menjadi fokus kami," tutur Wenger di laman resmi klub.

"City memang tengah mendominasi Premier League sekarang, namun kita lihat saja di final nanti," tambahnya seperti dikutip bola.net.

Wenger juga mengatakan ia amat penasaran membawa Arsenal memenangkan Piala Liga.

"Ya, ini seperti urusan yang belum selesai, karena kami tak pernah juara di sini. Namun kami kembali ke Wembley dan kami sering bermain di sana. Kami ingin menang dan kami akan melawan tim yang kuat, jadi final nanti pasti akan menarik."

Tags : Arsenal , Manchester City , Piala Liga