Allegri Anggap Hotspur Lawan Berat di Liga Champions

| Kamis, 08/02/2018 16:52 WIB
Allegri Anggap Hotspur Lawan Berat di Liga Champions Max Allegri (Pelatih Juventus). (Foto: Okezone)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih Juventus, Max Allegri, menyatakan bahwa timnya akan berjuang habis-habisan untuk mencoba menyingkirkan Tottenham. Menurut Allegri, tm asuhan Pochetino merupakan lawan yang berat.

Sebagaimana dilansir dari bola.net, pada penyisihan grup kemarin, Tottenham secara mengejutkan mampu mengungguli Real Madrid dan merebut tahta klasemen. Sang juara bertahan dipaksa puas menghuni posisi runner-up.

Lebih lanjut, Allegri mengatakan bahwa Liga Champions adalah kompetisi yang sulit. Meskipun sebagian meremehkan Tottenham, namun Allegri menilai klub asal London tersebut memiliki kemampuan yang mumpuni.

"Liga Champions adalah kompetisi yang sulit, Tottenham memang sering diremehkan tapi mereka mempunyai fisik dan teknik yang baik," ujar dia.

"Lolos ke fase berikutnya dalam Liga Champions bukanlah tugas yang mudah. Kami hanya punya 50% peluang. Level kompetisi sudah meningkat dan semakin menyulitkan," imbuh dia.

Diketahui, Tottenham adalah salah satu klub paling produktif di Liga Champions dengan catatan 15 Gol. Hanya kalah dari Chelsea, Liverpool, dan PSG. Begitu pula di lini pertahanan Spurs yang hanya kebobolan 4 kali di fase grup.

Tags : Max Allegri , Juventus , Tottenham Hotspur , Liga Champions

Berita Terkait