Ditahan Imbang Spurs, Allegri: Kami Masih Punya Peluang Lolos

| Rabu, 14/02/2018 14:24 WIB
Ditahan Imbang Spurs, Allegri: Kami Masih Punya Peluang Lolos Laga Juventus vs Tottenham Hotspur berakhir imbang 2-2. (Foto: Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Babak 16 Liga Champions antara Juventus menghadapi Tottenham Hotspur di Allianz Arena, Turin tak mampu dimaksimalkan dengan baik oleh anak asuh Massimiliano Allegri. Sempat unggul 2-0, Spurs mengejar hingga skor berakhir imbang 2-2.

Namun, Allegri mengaku belum putus harapan untuk bisa lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Allegri tak menampik bahwa gol disarangkan tim tamu lantaran kesalahan Juve sendiri yang tak sanggup menahan tekanan dari Spurs.

Meski kecewa, Allegri tetap tidak kehilangan optimisme terhadap peluang Juve lolos ke perempat final. Mantan pelatih AC Milan ini masih yakin Bianconeri bisa meraih kemenangan pada leg kedua yang akan berlangsung di Wembley Stadium pada bulan Maret.

"Itu tadi pertandingan yang bagus. Juve melakukan beberapa kesalahan, sebagian karena tekanan yang diberikan oleh Tottenham," ujar Allegri.

"Kami sudah mengetahui akan mengalami kesulitan. Sekarang leg kedua akan menentukan dan kami akan mencoba untuk menang," tuturnya kepada Mediaset Premium seperti dikutip bola.net.

Menurut Allegri, Juve terlalu bertahan setelah unggul 2-0. "Normal saja kalau kami mengalami kesulitan. Setelah unggul 2-0, kami bermain bertahan dan berhenti bermain. Tapi salah satu sebabnya memang karena penampilan apik Tottenham," imbuhnya.

"Sayang sekali kami gagal menang. Tapi kami punya modal untuk lolos ke perempat final."

Tags : Juventus , Tottenham Hotspur , Liga Champions , Allegri