Bayern Ingin Permanenkan James Rodriguez di Allianz Arena

| Kamis, 15/02/2018 22:36 WIB
Bayern Ingin Permanenkan James Rodriguez di Allianz Arena James Rodriguez. (Foto: Sumberbola.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Performa James Rodriguez yang semakin membaik membuat manajemen Bayern Munchen ingin mengikatnya lebih lama di Allianz Arena. Bayern dikabarkan siap membeli James secara permanen dari Real Madrid.

Klub raksasa Jerman tersebut akan mempertimbangkan opsi untuk membeli pemain Kolombia di musim panas mendatang, mengingat James kini berstatus pemain pinjaman hingga 2018/19.

sebagaimana dikutip bola.net, saat James mendarat di Bayern, klub dikabarkan harus membayar lima juta euro per musim ke Madrid dan mereka akan punya opsi untuk membelinya dengan harga 35,2 juta euro di 2019 mendatang. Namun, angka tersebut belum termasuk gaji sang pemain, yang bernilai 8 juta euro per tahun.

Andai keinginan klub berjuluk Die Bayern itu terwujud, Real Madrid akan menerima total 45,2 juta euro untuk pemain yang mereka beli seharga 80 juta euro dari AS Monaco di 2014 silam.

Peran James di Bayern sendiri sudah diakui oleh manajer Jupp Heynckes, yang menyebutnya sebagai berkah di Allianz Arena.

"Jelas, James adalah berkah bagi Bayern. Tidak mudah memang, dia berada di negara yang berbeda, budaya yang berbeda, mentalitas yang berbeda dan dia bisa melakukan dengan sangat baik. Bermain di level tinggi. Tapi, dia bisa lebih baik lagi," tutur sang manajer beberapa waktu lalu.

Tags : James Rodriguez , Bayern Munchen , Real Madrid

Berita Terkait