Andalan Lazio ini Akan Gabung MU Musim Depan?

| Rabu, 21/02/2018 21:31 WIB
Andalan Lazio ini Akan Gabung MU Musim Depan? Stefan Der Vrij (SS Lazio). (Foto: Reuters)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain belakang Lazio Stefan De Vrij disebutkan telah memutuskan akan gabung dengan Manchester United musim depan. Pemain asal Belanda tersebut sudah berseragam Lazio sejak tahun 2014 silam.

Diketahui, kontrak De Vrij di Lazio akan berakhir pada musim panas mendatang. De Vrij juga telah mengkonfirmasikan bahwa ia tak akan memperpanjang kontraknya di Olimpico, begitu juga dengan pihak Lazio.

Pemain belakang Lazio ini sejak musim panas lalu telah diincar oleh beberapa klub top Eropa, diantaranya adalah Liverpool, Arsenal, Barcelona, MU, hingga Inter Milan.

Awalnya, bek berusia 26 tahun itu sempat disebut kemungkinan besar akan merapat ke Inter. Tapi kini ada kabar dari The Mirror bahwa De Vrij memilih untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Sebagaimana dilansir bola.net, Manajer United, Jose Mourinho juga disebut-sebut telah mengirimkan scout untuk mengamati secara langsung performa De Vrij. Sementara itu manajemen MU juga disebut telah menyiapkan kontrak bagi eks defender Feyenoord itu.

Sekadar informasi, De Vrij selama memebela klub "Elang Biru" telah mencatat 100 penampilan bersama di semua ajang kompetisi sampai saat ini. Ia juga telah menyumbangkan tujuh gol plus empat assist dan meraih satu gelar juara Supercoppa Italia tahun 2017 lalu.

Tags : Stefan Der Vrij , Lazio , Manchester United

Berita Terkait