Villas-Boas: Kane Harus Tinggalkan Spurs Jika Ingin Menangkan Trofi

| Selasa, 27/02/2018 17:05 WIB
Villas-Boas: Kane Harus Tinggalkan Spurs Jika Ingin Menangkan Trofi Harry Kane (Tottenham Hotspur).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Harry Kane beberapa musim belakangan terus menjadi sorotan karena sosok penyerang timnas Inggris tersebut selalu produktif mencetak gol. Namun, usaha keras Kane untuk menjadi striker terbaik dunia belum sebanding dengan prestasi klub tempat dirinya bernaung saat ini, Tottenham Hotspur.

Atas hal itu, mantan pelatih Tottenham, Andre Villas-Boas, menyarankan Harry Kane untuk meninggalkan Spurs jika ingin memenangkan trofi. Boas menilai, untuk pemain berkualitas seperti Kane, Tottenham adalah wadah yang kurang tepat.

Menurut Boas, Kane berpeluang menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia jika memiliki keberanian untuk berpindah ke klub yang memiliki tradisi juara.

"Itu semua tergantung pada Kane dan ambisi masa depannya. Khususnya bagaimana dia melihat kariernya di masa mendatang," ungkap Villas-Boas dikutip dari express.

"Jika dia benar-benar menginginkan trofi dan kemasyhuran, dia harus meninggalkan Tottenham. Tetapi, jika dia hanya ingin pengenalan dan stabilitas bermain, dia bisa saja tetap di Spurs," tutur Boas seperti dikutip bola.net.

Boas juga melihat perkembangan Hotspur selama beberapa musim terakhir yang semakin baik. Selain itu, dirinya senang Spurs perlahan menjadi tim yang dipandang oleh klub-klub besar Eropa.

Tags : Andre Villas Boas , Harry Kane , Tottenham Hotspur , Trofi

Berita Terkait