Ternyata, Totti Lebih "Sreg" Jadi Direktur Olahraga Ketimbang Pelatih

| Kamis, 01/03/2018 06:01 WIB
Ternyata, Totti Lebih "Sreg" Jadi Direktur Olahraga Ketimbang Pelatih Francesco Totti. (Foto: itsagoal.ng)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Karier seorang pesebakbola setelah gantung sepatu tidak bisa dilepaskan dari lapangan hijau. Begitu juga halnya dengan "Sang Legenda" AS Roma Francesco Totti.

Pemain yang pernah dijuluki "Pangeran Roma" tersebut semasa masih aktif bermain mengaku tak ingin menjadi pelatih di masa yang akan datang. Ternyata, Totti lebih sreg menjadi direktur olahraga.

Diketahui, Totti pensiun dari lapangan hijau di akhir musim 2016/2017 lalu. Kemudian, dia sempat mengikuti kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi UEFA B.

Namun, dia memilih mundur dari kursus tersebut karena merasa tak bisa mengikutinya secara reguler dengan alasan kesibukan sebagai direktur. Totti memang ditugaskan untuk mendampingi Monchi di posisi tersebut setelah dia menyatakan pensiun dari lapangan hijau.

"Saya sebagai pelatih? Tidak. Saya sedang belajar dari Monchi. Saya melihat diri saya sebagai direktur olahraga di masa depan," ungkapnya kepada Calciomercato seperti dilansir Football Italia yang dikutip dari detik.com.

"Saya takut akan kehidupan, saya takut akan masa depan. Saya merindukan hal-hal simpel: memakai sepatu sepakbola saya, pertandingan, ritual-ritual di ruang ganti, makan malam dengan rekan setim...semua hal yang saya biasa lakukan selama bertahun-tahun," pungkasnya.

Tags : Francesco Totti , AS Roma , Direktur Olahraga

Berita Terkait