Madrid Tikung Liverpool Buru Kiper Brazil ini

| Senin, 19/03/2018 22:45 WIB
Madrid Tikung Liverpool Buru Kiper Brazil ini Alisson Becker (AS Roma). (Foto: Bola.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Real Madrid belum menyerah berburu kiper handal untuk musim depan setelah gagal mendatangkan David De Gea dari Manchester United. Kali ini, Los Blancos ingin menikung Liverpool untuk memburu tanda tangan kiper andalan AS Roma Alisson Becker.

Sebelumnya, Liverpool juga gencar mendekati penjaga gawang asal Brasil ini untuk menggantikan dua penjaga gawangnya Simon Mignolet dan Loris Karius yang masih bermain inkosisten. Namun, usaha manajemen `The Reds` belum membuahkan hasil.

Keseriusan Real Madrid mendatangkan Alisson dibuktikan dengan bersedia membeli sang pemain dengan harga tinggi. Bahkan, manajemen Madrid telah menyiapkan mahar 70 juta Euro agar AS Roma bersedia melepas sang kiper.

Menanggapi ketertarikan Real Madrid pada dirinya, Alisson mengaku bahagia. "Ketertarikan Real Madrid membuat saya bahagia, saya tidak berbohong. Betapa bahagianya ketika klub sebesar Real Madrid melakukan itu (mengincar dirinya)," pungkas Alisson yang dikutip dari mirror, Senin, 19 Maret 2018.

 

Tags : Alisson Becker , Real Madrid , Liverpool

Berita Terkait