Torres: Ini Musim Terakhir Saya di Atletico

| Senin, 09/04/2018 23:16 WIB
Torres: Ini Musim Terakhir Saya di Atletico Fernando Torres (Atletico Madrid). (Photo: Reuters)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Fernando Torres menyebut bahwa dirinya tidak akan lagi bermain untuk Atletico Madrid musim depan. Namun, keputusan dia buat tidak lantas membuatnya kemudian pensiun sebagai pemain sepak bola.

Sebagaimana diketahui, perjalanan karir sepakbola Torres memang berawal dari akademi Atletico. Dia sudah menjadi bagian dari Los Rojiblancos pada tahun 1995 dan melakukan debut bersama dengan tim utama mulai tahun 2001.

Tahun 2017, Torres pindah ke Liverpool. hengkang dari Liverpool, dia sempat bermain untuk Chelsea dan AC Milan. Torres kemudian kembali ke Atletico pada tahun 2016.

Karena faktor usia yang tidak lagi muda, Torres pun tidak terlalu sering jadi pilihan utama pelatih Diego Simeone di lini depan Atletico. Faktor itu jadi salah satu alasannya tidak bertahan di klub.

"Saya telah menikmati Atletico yang selalu ada dalam impian saya. Pada kesempatan ini, saya ingin katakan bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir saya di klub. Ini bukan keputusan yang mudah, tapi saya harus mengambilnya," ujarnya seperti dikutip dari bola.net, Senin, 9 April 2018.

Torres musim ini bermain pada 20 pertandingan di La Liga untuk Atletico Madrid. Tapi, dia tidak pernah bermain penuh selama 90 menit.

"Saya percaya bahwa saya bisa memberi sebuah penawaran dalam permainan. Tapi, realitas yang terjadi tidak seperti itu. Jika semuanya berjalan dengan baik, saya bisa mengakhiri musim ini dengan gelar juara," pungkasnya. 

Tags : Fernando Torres , Atletico Madrid

Berita Terkait