Arsenal Bersiap Cari Pengganti Petr Cech?

| Jum'at, 11/05/2018 17:10 WIB
Arsenal Bersiap Cari Pengganti Petr Cech? Petr Cech (Arsenal). (Foto: sumberbolacom)

JAKARTA, RADRBANGSA.COM - Klub Inggris Arsenal dikabarkan sedikit lagi mendatangkan kiper muda top untuk menggantikan posisi Kiper veteran, Petr Cech musim depan.

Sejak didatangkan dari Chelsea tahun 2015 silam, Cech langsung menjadi andalan The Gunners diposisi penjaga gawang. Bahkan di musim perdananya, mantan penjaga gawang timnas Republik Ceko itu sukses membuat tim asal London Utara itu menjadi runner up EPL musim itu.

Setelah melewati musim perdana yang gemilang, performanya mulai menurun. Ia kerap membuat blunder-blunder sehingga manajemen Arsenal dikabarkan tengah memburu kiper hebat untuk menggantikannya.

Dilansir dari media Jerman Bild, yang dikutip dari laman bola.net, Jumat, 11 Mei 2018, Arsenal memang tengah menjalin komunikasi dengan sejumlah kiper top dunia saat ini. Salah satunya adalah Bernd Leno.

Kiper 26 tahun itu dikenal sebagai salah satu kiper hebat di Bundesliga. Ia memiliki kemampuan yang di atas rata-rata sehingga ia masuk dalam radar The Gunners.

Sejauh ini, negosiasi antara Arsenal dan Bayer Leverkusen berjalan lancar. Mereka kabarnya sudah menyepakati besaran transfer Leno dan akan segera mengurus proses administrasinya dalam waktu dekat.

Tags : Petr Cech , Arsenal

Berita Terkait