Belum Perpanjang Kontrak, Emre Can Sepakat Pindah ke Juventus?

| Senin, 14/05/2018 19:18 WIB
Belum Perpanjang Kontrak, Emre Can Sepakat Pindah ke Juventus? Emre Can (Liverpool). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara Serie A 2018 Juventus dikabarkan akan segera mengumumkan keberhasilan mereka merekrut sang pemain di akhir bulan ini. Kabar ini juga mengakhiri polemik mengenai masa depan Emre Can.

Sebagaimana diketahui, masa depan pemain Timnas Jerman ini dipenuhi oleh banyak spekulasi dalam satu tahun terakhir. Hal ini dikarenakan hingga detik ini ia belum menandatangani kontrak baru di Anfield kendati kontraknya berakhir musim panas nanti.

Sejauh ini ia dikabarkan menjadi buruan raksasa Italia, Juventus. Ia selalu dikaitkan dengan tim asal Turin tersebut, di mana beberapa waktu yang lalu pihak klub berjuluk `Si Nyonya Tua` itu juga mengakui ketertarikan mereka kepada sang pemain,.

Dilansir dari Talk Sport, ketidakpastian masa depan Can akan terjawab dalam waktu dekat ini. Ia dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Juventus pada musim panas nanti dengan kontrak berdurasi 5 tahun di Turin.

Pengumuman tersebut rencananya akan diberitahukan kepada publik setelah partai Final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid usai.

Tags : Emre Can , Juventus , Liverpool

Berita Terkait