FIFA Rilis Calon Pelatih Terbaik Dunia

| Selasa, 24/07/2018 23:42 WIB
FIFA Rilis Calon Pelatih Terbaik Dunia Zinedine Zidane (Real Madrid). (Foto: Christophe Ena/republikacoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - The Federation Internationale de Football Association (FIFA) merilis 11 calon pelatih terbaik dunia 2018. Nama-nama beken pun muncul baik berasal dari pelatih klub maupun pelatih tim nasional.

Nama-nama itu diantaranya adalah Didier Seschamps. Pelatih Timnas Prancis itu sukses membawa the Less Blues meraih trofi Piala Dunia Rusia 2018. Atau pelatih Juventus massimilliano Allergi yang membawa Si Nyonya Tua meraih tiga musim trofi pada musim kemarin.

Lalu, ada nama Zinedine Zidane yang sukses membawa Real Madrid juara Liga Champions selama tiga kali berturut-turut. Bahkan trofi ini menjadi yang pertama dalam sejarah Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Ada juga Pep Guardiola pelatih Manchester City, Ernesto Valvede (Barcelona), Diego Simeone pelatih Atletico Madrid dan Juergen Klop.

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate juga turut menjadi nominasi pelatih terbaik dunia yang disusul oleh pelatih Belgia Roberti Martinez dan Zlatko Dalic, pelatih timnas Kroasia serta pelatih timnas Rusia Standislav Cherchesov.

 

 

Tags : FIFA , Pelatih Terbaik Dunia ,

Berita Terkait