Tottenham Hotspur Sepakat Lepas Toby Alderweireld ke MU, Tapi Ada Syaratnya!

| Selasa, 07/08/2018 16:22 WIB
Tottenham Hotspur Sepakat Lepas Toby Alderweireld ke MU, Tapi Ada Syaratnya! Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur). (Foto: 90mincom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manchester United dikabarkan akan mendatangkan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur dalam waktu dekat ini. Rumor ini beredar setelah Pelatih United, Jose mourinho menginginkan bek tengah yang tangguh untuk mengawal pertahanan mereka musim depan.

Pilihan Mourinho pun jatuh pada Aldeiweireld. Dilansir dari goal international, kejelasan transfer pemain belakang Hotspur itu akhirnya menemui titik temu.

Pihak Spurs dikabarkan sudah sepakat untuk melepas sang pemain ke United. Tapi, pihak Setan Merah harus bekerja keras meyakinkan Spurs melepas Alderweireld.

Klub berjuluk The Lily White itu memasang harga tinggi untuk mendapatkan pemainnya. United harus merogoh kocek sebesar 75 juta pounds untuk mendapatkan jasa Alderweireld.

Tidak hanya itu, Spurs juga memberikan syarat lagi jika ingin mendapatkan sang pemain. syarat tersebut yakni jika Spurs mendapatkan pengganti yang sepadan dalam waktu dekat.

Jika Spurs gagal mendapatkan penggantinya, maka bisa dipastikan MU gagal mendatangkan Alderweireld dalam waktu dekat ini. 

Tags : Toby Alderweireld , Tottenham Hotspur , Manchester United

Berita Terkait