Bahagianya Unai Emery Usai Arsenal Tundukkan Manchester United

| Senin, 11/03/2019 19:48 WIB
Bahagianya Unai Emery Usai Arsenal Tundukkan Manchester United Para pemain Arsenal merayakan gol saat mengalahkan West Ham United 4-1, Minggu (22/4). (Photo: bolabanget)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery berbahagia usai timnya sukses menundukkan Manchester United dengan skor 2-0 di Emirates Stadium, Minggu, 10 Maret 2019 malam WIB. Kemenangan tersebut menurutnya sangat krusial bagi tim.

Dua gol Arsenal dipersembahkan oleh Granit Xhaka lewat tendangan keras dari luar kotak penalti pada babak pertama. Kemudian, Pierre Emerick Aubameyang menggandakan keunggulan tuan rumah lewat titih putih di babak kedua.

Kemenangan yang diraih Arsenal sukses menggusur Manchester United dari peringkat keempat klasemen sementara. Emery sangat puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya tersebut.

"Mendapatkan tiga poin hari ini membuat kami berada di posisi yang bagus untuk memenuhi target kami," kata Emery dikutip dari sky sports yang dilansir dari bola.net, Senin, 11 Maret 2019.

Mantan pelatih PSG itu mengaku menerapkan taktik berbeda saat menghadapi United. Dia menilai perubahan taktik tersebut mampu melukai lawannya.

"Kami bisa menggunakan taktik yang berbeda dan juga pemain yang berbeda juga. Hari ini kami memutuskan untuk mengubah taktik permainan kami setelah dua pertandingan tandang terakhir," terangnya.

Namun, Emery mengingatkan anak asuhnya agar tidak larut dalam euforia kemenangan ini. Karena, lanjutnya, masih ada tugas lain yang harus diselesaikan. 

Tags : Unai Emery , Arsenal , Manchester United , Premier League

Berita Terkait