Pandangan Paul Pogba Soal Islam: Sesuatu yang Indah

| Rabu, 12/06/2019 19:25 WIB
Pandangan Paul Pogba Soal Islam: Sesuatu yang Indah Pemain Manchester United Paul Pogba menunaikan ibadah umroh di sela libur kompetisi liga Inggris. (Foto: indonesiakitaco)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain Manchester United, Paul Pogba berbicara banyak soal keyakinanya memeluk agama Islam. Mantan gelandang Juventus itu mengaku menjadi lebih baik sejak memutuskan untuk menjadi muslim yang taat.

Hal itu disampaikannya saat berbincang dengan The Times` Life Times Podcast. Pogba mengungkapkan, Islam sering disalahpahami karena maraknya kasus terorisme yang mengatasnamakan agama tersebut.

"Islam tidak seperti yang orang-orang bayangkan, terorisme," ujarnya.

Pogba menegaskan bahwa apa yang dipahami banyak orang berbeda. Ia menegaskan bahwa Islam itu sesuatu yang indah.

"Apa yang kami dengar di media itu berbeda. Islam adalah sesuatu yang indah," tegasnya.

Sejak menjadi seorang mualaf, Pogba merasakan banyak perubahan. Diakuinya, pikirannya jadi terbuka lebar dan membuatnya merasa telah menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya.

"Agama ini benar-benar membuka pikiran saya. Dan itu membuat saya, mungkin jadi lebih baik. Anda berpikir lebih banyak tentang akhirat," tuturnya.

Pogba sendiri tampak serius menjalani perannya sebagai seorang muslim meskipun disibukkan dengan karirnya sebagai pesepakbola. Bahkan, pada beberapa kesempatan seperti masa libur kompetisi, Pogba kerap melaksanakan ibadah umroh ke Kota Mekkah, Arab Saudi. 

Tags : Paul Pogba , Islam , Muslim

Berita Terkait