Manchester United Tawar Christian Eriksen Jelang Penutupan Bursa Transfer

| Rabu, 07/08/2019 18:01 WIB
Manchester United Tawar Christian Eriksen Jelang Penutupan Bursa Transfer Christian Eriksen (Tottenham Hotspur). (Foto: indosportcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manchester United membuat gebrakan baru jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019 di Inggris. Klub yang bermarkas di Old trafford itu mengajukan tawaran senilai 50 juta pounds untuk mendatangkan Christian Eriksen.

United sendiri sudah belanja tiga pemain. Mereka diantaranya David James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire.

Namun, klub berjuluk `Setan Merah` itu tampaknya belum puas. Mereka masih ingin memburu satu pemain lagi, yakni Eriksen.

Baca Juga: Jelang Bursa Transfer Ditutup, Manchester United Incar David Neres

Dikutip dari Independent, United telah membuat tawaran ke Tottenham Hotspur untuk membeli Eriksen. Harga tersebut dinilai sudah sesuai karena kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2020 mendatang.

Tawaran tersebut dinilai menguntungkan. Pasalnya, Hotspur juga sedang menyelesaikan transfer Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon sehingga butuh tambahan dana segar untuk merampungkan transfer tersebut.

Kedua klub hanya menyisakan waktu 48 jam untuk menyelesaikan proses transfer Eriksen. Pemain Denmark tersebut akan menjadi pembelian keempat United pada bursa transfer musim panas ini. 

Tags : Manchester United , Christian Eriksen , Tottenham Hotspur

Berita Terkait