Jamu Juventus, Inter Milan Waspada

| Minggu, 06/10/2019 20:49 WIB
Jamu Juventus, Inter Milan Waspada Inter Milan vs Juventus. (Foto: twitter @swarnaid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Laga `bigmatch` tersaji di pekan ketujuh Liga Italia serie A, Senin, 7 Oktober 2019 dinihari WIB. Inter Milan akan menjamu juara bertahan Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Inter masih kokoh dipuncak klasemen dengan 18 poin. Sementara, Juventus diposisi kedua dengan 16 poin.

Baca Juga: Conte Tak Mau Terlena dengan Pencapaian Inter Milan Saat ini

Kemenangan menjadi sangat penting bagi kedua tim untuk mengamankan posisi di klasemen. Namun, Inter Milan harus tampil tanpa pemain andalannya, romelo Lukaku yang masih cedera.

Selain itu, Nerazzuri juga baru menelan kekalahan di penyisihan grup liga champions tengah pekan lalu saat melawat ke markas Barcelona.

Meskipun begitu, sang pelatih Antonio Conte optimis anak asuhnya bisa memberikan perlawanan pada Juventus. Mantan pelatih Chelsea itu percaya para pemainnya bisa bekerja keras mengalahkan Bianconeri.

"Kami memiliki sejumlah sosok hebat yang dengan kerja keras bisa menjadi pemain papan atas. Tugas saya adalah membantu setiap pemain berkembang, karena itu akan meningkatkan level tim serta ambisi kami untuk maju," ujarnya.

Sementara itu, Juventus baru saja meraih kemenangan di babak penyisihan grup liga champions atas Bayer Leverkusen. Kemenangan tersebut membawa pengaruh bagi mentalitas anak asuh Maurizio Sarri.

Baca Juga: Jadi Klub Paling Populer di Italia, Inter Milan Kalahkan Juventus

Juventus juga bisa menurunkan pemain terbaiknya untuk mengalahkan Inter. Namun, Sarri meminta pemainnya bekerja keras dan fokus agar bisa meraih kemenangan dan merebut puncak klasemen dari Inter Milan.

"Inter adalah tim yang lengkap, sangat berbahaya, dan bagus untuk bangkit kembali. Ini akan menjadi pertandingan yang indah," ucapnya.

"Penting untuk meninggalkan San Siro dengan membuat kinerja yang bagus. Melihat papan klasemen akan menjadi kesalahan besar," pungkasnya.

Tags : Juventus , Inter Milan , Liga Italia