Inter Milan Tertarik Datangkan Dua Pamain PSG

| Kamis, 14/11/2019 22:03 WIB
Inter Milan Tertarik Datangkan Dua Pamain PSG Antonio Conte (Pelatih Inter Milan). (Foto: twitter @Bola24Jam)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Raksasa Italia, Inter Milan mulai ancang-ancang memperkuat lini pertahanan pada bursa transfer tahun depan.

Setelah meilihat hasil pertandingan melawan tim papan bawah, pelatih Inter Milan, Antonio Conte terus mengevaluasi lini belakang tim berjuluk Nerazzuri itu.

Setelah wacarna untuk mendatangkan bek Parma, Matteo Darmian dan Bek AS Roma, Chris Smalling, kini Conte tertarik mendatangkan dua pemain belakang Paris Saint-Germain Layvin Kurzawa dan Thomas Meunier.

Dilansir dari Sempre Inter, kontrak Kurzawa dan Meunier sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2020 dan hingga detik ini belum ada yang terkait perpanjangan kontrak dari klub Ligue 1 Prancis itu. Inilah yang membuat langkah Inter Milan berhasil mencapai mulus.

Untuk memuluskan rencana mendatangkan kedua pemain ini, Inter Milan harus menyiapkan sekitar 49 juta euro atau sekitar Rp788 miliar dengan rincian: Kurzawa (euro 19 juta / Rp309 miliar) dan Meunier (euro 30 juta / Rp479 miliar).

Perlu diketahui bahwa Layvin Kurzawa biasa bermain sebagai bek kiri, sementara Thomas Meunier biasa mengawal PSG di sisi bek kanan.

Tags : Inter Milan , Antonio Conte , PSG