Martin Odegaard `Ogah` Balik ke Real Madrid

| Selasa, 03/03/2020 21:31 WIB
Martin Odegaard `Ogah` Balik ke Real Madrid Martin Odegaard (Real Sociedad). (Foto: twitter @OngisBos)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Martin Odegaard menegaskan bahwa dirinya saat ini sangat bahagia bersama Real Sociedad. Ia memilih lebih bertahan menghabiskan masa peminjamannya bersama Sociedad dari pada kembali ke Real Madrid.

Madrid selaku pemilik sang pemain kabarnya ingin mengembalikannya untuk membela el real. Hal tersebut karena pemain timnas Norwegia itu tampi brilian bersama Sociedad musim ini.

Saat ini, sang pemain tengah menjalani musim ketiganya sebagai pemain pinjaman Madrid. Ia bertekad akan membantu Sociedad lolos ke liga champions musim depan.

"Ketika orang bertanya apakah saya akan berada di sini untuk bermain di liga champions, saya selalu mengatakan bahwa saya sangat senang di sini dan berencana untuk bermain bersama La Real selama dua tahun," kata Odegaard dilansir dari goal, Selasa, 3 Maret 2020.

Sociedad sendiri saat ini menduduki posisi ke-6 di klasemen sementara La liga. Namun, ia menyadari sulitnya berjuang untuk dapat lolos ke keompetisi Eropa.

"Bermain melawan tim terbaik di dunia adalah sesuatu yang bagus untuk seorang pemain dan itu adalah impian bagi saya. Namun, ada beberapa tim yang sangat bagus dalam perebutan (slot liga champions) seperti Getafe, Atletico Madrid, Sevilla dan Valencia," ujarnya. 

Tags : Martin Odegaard , Real Sociedad , Real Madrid

Berita Terkait