Community Shield 2020: Arsenal dan Liverpool Incar Gelar Kedua

| Sabtu, 29/08/2020 20:25 WIB
Community Shield 2020: Arsenal dan Liverpool Incar Gelar Kedua Community Shield. (Foto: twitter @Box2BoxBola)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Jelang dimulainya musim baru Premier League musim 2020/2021, para pecinta sepakbola Inggris disuguhkan dengan pertandingan antara Arsenal menghadapi Liverpool di Stadion Wembley, Sabtu, 29 Agustus 2020 di Community Shield. Duel yang dimulai pukul 22.30 WIB ini juga menjadi momen perebutan gelar kedua bagi mereka.

Liverpool sukses melepas dahaga juara Premier League setelah 30 tahun gagal meraih juara liga Inggris. Mereka bahkan telah mengunci gelar juara beberapa pekan sebelum kompetisi berakhir.

Arsenal dibawah pelatih baru Mikel Arteta juga melepas dahaga gelar dengan memenangkan Piala FA usai menundukkan Chelsea 2-1 di laga final. Karena itu, The Gunners ingin mengejar gelar keduanya pada laga nanti.

Musim lalu, kedua klub saling mengalahkan di kandang masing-masing. Namun, pertandingan nanti bakal menjadi prestisius karena memperebutkan gelar Community Shield. Sehingga kedua tim diprediksi akan menampilkan para pemain terbaiknya di laga ini.

Selain itu, skuat kedua tim diyakini tak banyak berubah dari musim lalu. Lantas, siapa yang akan tersenyum pada laga nanti malam?

Tags : Community Shield , Arsenal , Liverpool , Premier League

Berita Terkait