Lukaku: Saya Jadi Lebih Baik Sejak Dilatih Conte

| Minggu, 11/10/2020 21:36 WIB
Lukaku: Saya Jadi Lebih Baik Sejak Dilatih Conte Romelu Lukaku memeluk Antonio Conte setelah mencetak gol. (doc. IG @Inter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penyerang Inter Milan, Romelo Lukaku merasakan peningkatan sejak pindah ke Italia. Bersama sang pelatih Antonio Conte, performa pemain Belgia itu meningkat tajam dalam urusan mencetak gol.

Pemain 27 tahun itu didatangkan Nerazzuri dari Manchester United dengan mahar sebesar 74 juta euro musim lalu. Lukaku sukses menceploskan 34 gol dan 6 assist dari 51 penampilannya di semua ajang.

Sayangnya, duet Lukaku dengan Lautaro Martinez belum mampu membawa tim `Biru Hitam` meraih menjadi jawara Italia. Inter menjadi runner up di Serie A Italia dan Liga Europa.

Karena itu, Lukaku mengungkapkan peran sentral Conte dalam meningkatkan performanya dari seluruh aspek. Untuk itu, ia bertekad akan tampil lebih baik bersama Inter.

“Conte telah meningkatkan saya dalam segala hal. Berkat pelatih, saya memahami siapa saya, itu hal pertama yang perlu dipahami," kata Lukaku kepada jurnalis Italia Luigi Garlando di Festival dello Sport seperti dilansir dari bola.net, Minggu, 11 Oktober 2020.

"Saya tahu bahwa dia dan Inter adalah pilihan terbaik sejak sesi latihan pertama dan saya memberikan 100% sejak awal. Kami ingin memenangkan sesuatu,” tandasnya.

Tags : Romelo Lukaku , Antonio Conte , Inter Milan , Italia

Berita Terkait