Raphael Varane Bakal Dilepas Real Madrid, Manchester United Siaga

| Selasa, 02/03/2021 20:30 WIB
Raphael Varane Bakal Dilepas Real Madrid, Manchester United Siaga Raphael Varane (Prancis). (Foto: paddypowercom)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United tengah siaga satu untuk mendatangkan pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane. Sang pemain dikabarkan akan dilepas raksasa La Liga itu musim panas mendatang.

Varane merupakan pemain kunci Madrid di jantung pertahanan. Duetnya dengan Sergio Ramos membawa el real merajai Eropa beberapa musim lalu.

Namun, beredar kabar pemain timnas Prancis itu akan dilepas Madrid. Sang pemain dikabarkan menolak perpanjang kontrak di Madrid.

Kabar tersebut membuat pihak Setan Merah siaga satu. Mundo Deportivo mengklaim bahwa United bakal turun dalam perburuan Varane.

United dikabarkan telah lama mengincar Varane. Ia tertarik memboyong Varane untuk memperbaiki permasalahan di lini belakang tim yang labil beberapa musim terakhir.

Madrid pun kabarnya sudah siap berpisah dengan Varane. Akan tetapi, Madrid mematok harga 70 juta Euro bagi klub peminat Varane.

MU pun harus bersaing dengan PSG yang juga meminati Varane. Selain itu, Liverpool dikabarkan juga tertarik mendatangkan sang pemain ke Inggris.

Tags : Real Madrid , Raphael Varane , Manchester United