Perpanjang Kontrak, Thibaut Courtois Bela Real Madrid Hingga 2026

| Selasa, 17/08/2021 13:18 WIB
Perpanjang Kontrak, Thibaut Courtois Bela Real Madrid Hingga 2026 Thibaut Courtois (Real Madrid). (Foto: twitter @realmadrid)

RADARBANGSA.COM - Klub raksasa La Liga, Real Madrid mengumumkan perpanjangan kontrak salah satu pemain kuncinya, yakni Thibaut Courtois. Pihak el real dan Courtois telah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak yang akan habis tahun 2023 mendatang.

Courtois sendiri didatangkan Madrid tahun 2018 silam. Ia harus bersaing dengan kiper utama Los Blancos kala itu, Keylor Navas.

Perlahan, penampilan sang kiper mampu mencuri perhatian dan membuat dirinya terus dimainkan dalam laga penting Madrid. Courtois pun menjelma menjadi kiper andalan Madrid hingga kini.

Mantan penjaga gawang Chelsea itu menambah masa baktinya hingga lima tahun ke depan. El Real mengikat sang kiper hingga tahun 2026 mendatang.

Courtois sendiri telah tampil di bawah mistar gawnag Madrid sebanyak 130 kali di semua kompetisi. Ia tercatat telah mengemas 52 clean sheets dan membantu Madrid menjuarai gelar La Liga Spanyol musim 2020 lalu.

Musim ini, Courtois turut membantu timnya meraih kemenangan telak 4-1 saat menghadapi Alaves akhir pekan lalu.

Tags : Real Madrid , Thibaut Courtois , La Liga