Aston Villa Resmi Tunjuk Steven Gerrard sebagai Manajer Baru

| Kamis, 11/11/2021 18:26 WIB
Aston Villa Resmi Tunjuk Steven Gerrard sebagai Manajer Baru Steven Gerrard (Manajer Aston Villa). (Foto: bolabobcom)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Aston Villa resmi menunjuk Steven Gerrard sebagai manajer baru mereka musim ini. Mantan pemain Liverpool itu didatangkan dari Glasgow Rangers untuk menggantikan Dean Smith.

"Aston Villa Football Club dengan senang hati mengumumkan penunjukan Steven Gerrard sebagai pelatih kepala baru kami. Gerrard mengantarkan Glasgow Rangers ke gelar Liga Utama Skotlandia musim lalu, menyelesaikan kampanye tak terkalahkan di liga," bunyi pernyataan resmi Aston Villa dikutip Kamis, 11 November 2021.

Manajer berusia 41 tahun itu mengaku tak sabar kembali merasakan pertarungan di Premier League. Kepindahan ini mengakhiri petualangannya sebagai manajer Rangers sejak 2019 lalu.

"Aston Villa adalah klub dengan sejarah dan tradisi yang kaya dalam sepakbola Inggris dan saya sangat bangga menjadi pelatih kepala yang baru," ujar Gerrard.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang terkait dengan Glasgow Rangers karena memberi saya kesempatan untuk mengelola klub sepak bola yang begitu ikonik. Membantu mereka mengamankan gelar liga ke-55 yang memecahkan rekor akan selalu mendapat tempat khusus di hati saya. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk para pemain, staf, dan pendukung di masa depan," tuturnya.

Tags : Premier League , Aston Villa , Steven Gerrard