Piala AFF 2021: Hadapi Laos, Shin Tae-yong Minta SKuad Garuda Tak Jumawa

| Minggu, 12/12/2021 14:23 WIB
Piala AFF 2021: Hadapi Laos, Shin Tae-yong Minta SKuad Garuda Tak Jumawa Tim Nasional Indonesia. (Foto: PSSI/Bolatimescom)

RADARBANGSA.COM - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni laga kedua grup B menghadapi Laos, Minggu, 12 Desember 2021 sore. Skuad Garuda diminta tetap fokus dan tidak jumawa meskipun diunggulkan.

Evan Dimas dkk meraih kemenangan di laga perdana menghadapi Kamboja. Mereka meraih kemenangan 4-2 dan menduduki peringkat dua grup B dengan tiga poin.

Bertemu Laos yang telah menelan dua kali kekalahan melawan Vietnam dan Malaysia, timnas Indonesia tak boleh lengah. Hal itu ditegaskan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Sebenarnya kalau jujur tim Laos mungkin yg sangat lemah di grup kita. Memang merasa sedikit tidak enak juga, tetapi memang tim Laos paling banyak kemasukan gol di grup ini secara kemampuan pemain juga kurang baik," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari situs resmi PSSI, Minggu, 12 Desember 2021.

Pelatih asal Korea Selatan itu tak mau anak asuhnya lengah dan meremehkan sang lawan. Ia mengaku tetap respek kepada Laos sehingga Indonesia harus bekerja keras memenangkan pertandingan sore ini.

Tags : Piala AFF 2021 , Indonesia , Laos

Berita Terkait